Kamis, 08 Agustus 2013

Bagaimana Krim Penuaan Bekerja

Umur tempat remover dapat bekerja dalam beberapa cara, tergantung pada bahan. Berikut adalah melihat beberapa bahan umum dan apa yang mereka lakukan.

Arbutin

Arbutin kadang-kadang terdaftar sebagai bearberry ekstrak cranberry atau. Ini sebenarnya berasal dari daun tanaman, bukan dari buah itu sendiri. Senyawa ini salah satu dari beberapa bahan alami yang memiliki efektivitas terbukti untuk menghambat produksi melanin.


Produksi melanin yang berlebihan inilah yang menyebabkan bintik-bintik terbentuk. Idenya adalah bahwa produksi melanin akan memungkinkan sel-sel baru yang akan diproduksi yang lebih ringan dalam warna. Arbutin merupakan iritan dan dapat menyebabkan efek samping seperti gatal atau kemerahan.

Hydroquinone

Hydroquinone adalah senyawa kimia buatan manusia yang berasal dari benzene, karsinogen manusia dikenal. Ia bekerja seperti Arbutin untuk menghambat produksi melanin. Seperti Arbutin, dapat menyebabkan Klorofil synergy anti penuaan dini iritasi kulit.

Jika Anda harus memilih antara dua, Arbutin akan menjadi pilihan terbaik, karena tidak memiliki aktifitas karsinogenik. Hydroquinone tidak tersedia di beberapa negara karena risiko kanker yang mungkin.

Nutgrass Root Extract

Pengaruh ekstrak akar nutgrass belum dikaitkan dengan senyawa tunggal. Ini tidak mengandung Arbutin, tapi usia tempat remover yang mengandung nutgrass tidak menghambat melanin secara signifikan, sebanyak 41,4%. Keuntungan yang besar dari ekstrak adalah bahwa hal itu tidak menimbulkan iritasi. Bahkan, itu adalah anti-iritasi yang benar-benar menenangkan kulit.

Coenzyme Q10

Coenzyme Q10 dalam formulasi Nano-partikel dapat menembus permukaan kulit dan masuk ke lapisan yang lebih dalam. Hal ini diyakini sebagai aktivitas antioksidan nutrisi yang bekerja untuk membalikkan kerusakan akibat radikal bebas dalam kulit.

Selain mengurangi hiperpigmentasi, bahan tersebut mungkin juga bermanfaat untuk mengurangi keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya. Tidak ada efek samping yang disebabkan oleh koenzim Q10, meskipun bahan-bahan lain dalam salep, krim atau lotion bisa menyebabkan iritasi.

Bioactive Keratin

Tempat remover usia mungkin berisi keratin bioaktif untuk membantu meningkatkan produksi sel-sel kulit baru. Sebuah inhibitor melanin akan perlu dimasukkan untuk memberikan hasil yang cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar