Jumat, 16 Agustus 2013

Tantangan Menurunkan Berat Badan

1. Mulailah dengan menetapkan tujuan kecil.

Tetapkan tujuan yang realistis. Program diri Anda untuk kehilangan £ 10 per bulan atau apa pun yang mungkin menjadi tujuan realistis yang bekerja untuk Anda. Menetapkan tujuan yang terlalu keras untuk mencapai cenderung mengecilkan saat Anda mencoba untuk mencapai mereka.

2. Memulai program latihan.

Berolahraga bisa menyenangkan. Jika pergi ke gym tidak menarik bagi Anda, ada pilihan lain. Banyak dari mereka! Mengambil kelas tari atau pergi jogging atau berjalan dengan seorang teman dekat. Orang lain merasa lebih baik untuk berolahraga sendirian. Saya menemukan bahwa pergi untuk cepat satu jam berjalan santai dan itu adalah cara bagi saya untuk merencanakan hari di kepalaku. Jika Anda menikmati musik, berjalan dan mendengarkan musik yang Anda nikmati adalah cara yang bagus untuk melarikan diri rutinitas harian Anda. Pada saat Anda selesai berjalan, Anda merasa lebih baik, Anda memiliki energi untuk menghadapi hari dan Anda merasa positif dan siap untuk mengambil tugas-tugas harian Anda.


3. Makan Sehat

Menurut pendapat saya, ini adalah yang paling sulit untuk dilakukan karena makan adalah suatu hal yang besar. Jika tidak facebook.com/caramenurunkanberatbadanalami ada yang memiliki masalah makan maka mungkin tidak akan ada kebutuhan untuk menurunkan berat badan. Dikatakan bahwa jika Anda mengajarkan tubuh Anda untuk melakukan sesuatu, setelah 21 hari, itu akan menjadi bagian dari rutinitas harian Anda dan tidak merasa seperti sebuah beban lagi.

Saya telah menemukan bahwa Anda dapat menurunkan berat badan jauh lebih cepat dan lebih sehat dengan memiliki 4-6 kecil makanan sehat sehari. Setelah makan sering siang hari mengajarkan tubuh untuk mempercepat metabolisme Anda, sehingga membakar lebih banyak kalori. Tubuh Anda cenderung untuk bekerja lebih baik dan tidak berpegang pada lemak. Hanya pastikan bahwa Anda makan makanan yang tepat.

Pastikan bahwa lemari es Anda penuh dengan makanan sehat. Ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk tetap di trek dan tidak akan terganggu oleh hal-hal yang Anda tidak boleh makan. Mengapa membuat lebih sulit daripada yang sudah ada?

4. Tetap pada Tugas

Perlu diingat bahwa ini adalah perjalanan seumur hidup. Apakah kita setuju dengan itu atau tidak, tetap sehat adalah sesuatu yang harus kita lakukan selalu. Mengajar diri sendiri untuk secara konsisten makan sehat dan memiliki latihan rutin yang bekerja untuk Anda, adalah sesuatu yang akan membawa Anda banyak hasil positif lainnya. Anda akan lebih sehat, fit dan pasti banyak lebih bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar