Minggu, 08 September 2013

Apakah Anda Siap untuk Abdominoplasty?

Ketika datang ke abdominoplasty, banyak persiapan yang diperlukan. Jika Anda mendapatkan rumah Anda siap sebelum operasi berlangsung, sesuai dengan instruksi pasca - op ahli bedah menjadi lebih mudah. Ini berarti bahwa akan ada komplikasi lebih rendah selama periode pemulihan. Tummy tuck atau operasi abdominoplasty pasti mengubah peristiwa besar dalam hidup. Sementara bersiap-siap untuk operasi plastik ini, Anda harus berpikir dan merencanakan dengan hati-hati. Diberikan di bawah ini adalah beberapa langkah yang akan membantu dalam memastikan hasil terbaik.


    Meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan

Jaga kesehatan Anda secara keseluruhan untuk membuat abdominoplasty sukses. Dengan kesehatan yang baik, komplikasi keseluruhan berkurang dan pemulihan yang cepat. Berat badan Anda harus terkendali dengan baik. Hasil tummy tuck dapat terpengaruh secara negatif dengan penurunan berat badan substansial atau kenaikan berat badan. Penampilan kulit di atasnya dapat dipengaruhi untuk sebagian besar. Tujuan berat badan harus ditetapkan dan dipelihara setidaknya satu tahun sebelum operasi pengencangan perut dijadwalkan. Untuk ini, diet moderat dan bergizi harus diambil. Melakukan banyak latihan juga. Dengan kebiasaan ini, mendapatkan dalam bentuk yang baik adalah mudah. Merokok harus berhenti segera. Rokok berbahaya bagi tubuh dalam beberapa cara dan berbahaya jika Anda mendapatkan operasi dilakukan. Asap rokok mengandung kontaminan dan bahan kimia tertentu yang dapat mengganggu penyembuhan luka. Necrosis juga bisa dialami.

    Bersiaplah secara mental

Bekerja pada kesehatan emosional dan mental ini sangat penting. Pertimbangkan mengapa Anda mendapatkan operasi yang dilakukan. Itu harus karena alasan pribadi dan bukan untuk menyenangkan seseorang. Banyak waktu harus diberikan untuk mengambil keputusan akhir. Menjawab beberapa pertanyaan seperti:

    Apakah Anda siap untuk menghadapi setiap kemungkinan komplikasi /
    Apakah Anda akan puas jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan ?
    Apakah Anda memiliki seseorang yang dapat dipercaya untuk memberikan dukungan melalui masa pergolakan emosional yang dapat mengikuti bedah kosmetik ?

    Konsultasikan dengan dokter bedah plastik yang baik

Tahap penting berikutnya adalah berkonsultasi dengan dokter bedah plastik. Bicara tentang harapan Anda dan harapan senammenurunkanberatbadan.wordpress.com serta faktor risiko yang terlibat. Jadilah yang jelas tentang semua masalah yang Anda inginkan ditangani. Ini mungkin termasuk :

    Pemisahan otot perut
    menonjol perut
    Kantung lemak yang tidak hilang bahkan dengan diet atau olahraga
    Kurangnya definisi di sekitar pinggang
    stretch mark
    kelebihan kulit

Seorang ahli bedah plastik yang berpengalaman dan handal akan membahas pro dan kontra dari abdominoplasty dengan pasien dan membantu mereka mengambil keputusan. Pasien juga mendapat manfaat dari perawatan pasca operasi yang sangat baik bahwa ahli bedah ini memberikan untuk membantu menjaga hasil estetika yang menarik dicapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar