Selasa, 15 Oktober 2013

Bagaimana Mengatasi Kendala Menuju LifeStyle Aktif

Aktivitas fisik juga membuat setiap bagian dari Anda bekerja lebih baik dan merasa lebih baik. Ini membantu Anda untuk memperkuat sistem kardiovaskular dan meningkatkan kekuatan otot Anda, fleksibilitas dan keseimbangan. Untuk menjadi aktif setiap hari adalah langkah menuju kesehatan yang lebih baik dan berat badan yang sehat.

Meskipun ada banyak manfaat untuk menjadi aktif, mengatasi hambatan untuk gaya hidup aktif dapat menjadi sebuah tantangan. Hambatan yang paling umum untuk tetap termotivasi dan berkomitmen adalah:


    kurangnya waktu
    " semua atau tidak " pola pikir
    kerepotan
    memiliki tujuan realistis
    merasa terlalu keluar dari bentuk untuk memulai
    melakukan terlalu banyak dan terlalu cepat
    tidak membuat latihan prioritas
    melihat latihan sebagai membosankan
    menyerah pada alasan seperti " Aku terlalu lelah, " " Aku bisa melewatkan hari ini, " atau " Aku akan mulai minggu depan "

Hidup gaya hidup aktif membutuhkan waktu untuk memasukkan ke dalam rutinitas harian Anda. Tiga yakin cara untuk Bajusenamgrosir.blogspot.com/diMalang Anda mulai dan membuat Anda termotivasi adalah: untuk mendapatkan tubuh Anda bergerak, untuk mengubah hal-hal dan menuliskan tujuan Anda. Menerapkan strategi ini dijamin untuk Anda mulai dan untuk menjaga Anda akan menuju hidup gaya hidup aktif.

Dapatkan tubuh Anda bergerak !
Carilah cara sederhana untuk menyesuaikan aktivitas fisik ke dalam hidup Anda, tanpa menggunakan banyak waktu seperti:

    Peregangan selama beberapa menit saat menyikat gigi
    Berjalan naik dan turun tangga beberapa kali sehari hanya untuk bersenang-senang
    Dance 10 menit untuk musik favorit Anda
    Apakah lift kaki sisi saat mencuci piring
    Menghabiskan 15 menit di kebun Anda setiap hari
    Ambil istirahat setiap 30-60 menit untuk berdiri, meregangkan kaki, leher dan lengan
    Kunjungi rekan kerja Anda di meja mereka daripada mengirim email
    Luangkan sedikit waktu yang tidak aktif seperti menonton TV atau di komputer Anda
    Membuat satu malam minggu keluarga aktivitas malam

Menjaga tubuh Anda dalam gerakan akan memberikan Anda semburan energi untuk mendapatkan Anda melalui hari Anda.

Perlu diketahui bahwa olahraga tidak selalu harus 30-60 menit sekaligus. Ini tentu OK untuk melakukan interval, dan paling sering itu adalah satu-satunya cara agar kita bisa menyesuaikan latihan masuk Jadi jika Anda merasa berderak untuk waktu, cobalah putus aktivitas fisik Anda ke dalam interval yang lebih kecil. Tiga 10 menit rutinitas sama baiknya sebagai salah satu 30 menit rutin. Anda mungkin dapat menemukan 10 menit untuk latihan beberapa kali sehari.

Carilah cara-cara kecil untuk membangun lebih banyak latihan dalam setiap hari. Perubahan kecil benar-benar bertambah.
Sesuatu selalu lebih baik daripada tidak sama sekali !

Mengubah segalanya !
Perubahan atas kegiatan secara teratur akan membuat Anda tertarik dan termotivasi. Mencampur aktivitas fisik Anda akan meningkatkan keseimbangan dan postur. Mengatur berbagai rutinitas pada waktu yang berbeda pada hari yang berbeda. Berikut adalah beberapa pilihan bagi Anda untuk memasukkan dalam program latihan Anda :

Membangun peregangan dalam rutinitas latihan Anda.
Peregangan adalah bagian penting dari setiap latihan rutin. Peregangan meningkatkan fleksibilitas Anda dan berbagai gerakan, mengurangi kekakuan, dan mengurangi kerentanan cedera. Hal ini meningkatkan aliran darah ke sendi dan melumasi mereka. Anda bisa mengikuti kelas yoga biasa, peregangan selama beberapa menit setiap pagi, atau bahkan belajar beberapa peregangan yang dapat Anda lakukan di meja Anda selama istirahat sebentar.

Membangun kekuatan pelatihan ke latihan rutin Anda.
Latihan kekuatan rutin membantu dalam mengurangi lemak tubuh, meningkatkan massa otot dan membakar kalori. Latihan berat penguatan membangun tulang yang kuat dan otot, yang penting untuk kesehatan yang baik. Perlawanan mesin, beban bebas, band resistensi atau bobot buatan sendiri dapat digunakan untuk memperkuat otot-otot Anda.

Berolahraga sambil menonton TV.
Lakukan sit-up, push-up, lift kaki, latihan daya tahan kekuatan atau peregangan selama iklan acara favorit Anda. Anda dapat dengan mudah mendapatkan dalam 10 menit latihan sambil menonton acara TV selama satu jam.

Berjalan kapanpun Anda bisa.
Yang termurah, olahraga termudah dan paling mudah diakses berjalan. Berjalan adalah awal yang baik untuk masuk ke latihan rutin. Ambil 10-20 menit berjalan kaki di pagi hari, saat makan siang, ketika Anda pulang kerja, setelah makan malam, sementara anak-anak Anda bermain olahraga, atau bahkan dengan anjing Anda, keluarga dan teman-teman. Berjalan kapanpun Anda bisa - turun dari bus lebih awal, menggunakan tangga, taman jarak dari tujuan Anda dan berjalan sisa perjalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar