Selasa, 18 Maret 2014

Sejarah Dibalik Kue

Kue pertama adalah hidangan Viking dikenal sebagai Kaka. Ini adalah patty dari apa yang mungkin daging, tetapi dipermanis dengan tepung dan madu. Ini kue awal tidak akan berada di dekat sebagai baik seperti yang kita nikmati hari ini, tetapi untuk Vikings mereka akan membuat memperlakukan hangat yang memberi mereka energi untuk melawan dan bertindak sebagai memperlakukan khusus bagi mereka untuk memiliki bukannya biasa mereka diet daging berat.


Karena Viking Kaka telah menemukan bahwa budaya lain juga memiliki kue mereka sendiri. Orang-orang Yunani yang digunakan untuk membuat cheesecake dari susu kambing yang disebut Plasenta, yang sangat mirip dengan Cheesecake dimakan hari ini. Kesamaan terletak pada kebutuhan untuk dasar yang akan dibuat dan dipanggang secara terpisah sebelum keju yang ditambahkan dan seluruh kue yang dimasak untuk menyelesaikan nya.

Cheesecake modern pergi melalui proses yang panjang sebelum menjadi begitu baik. William Chester of New York tersandung pada penemuan keju mentah, yang laki-laki susu lainnya segera datang di. Hal ini menyebabkan penemuan dipasteurisasi krim keju, dan bentuk itu yang menjadi keju lunak yang paling banyak digunakan di Cheesecake di dunia, Philadelphia.

Di Roma kuno, adonan roti kadang-kadang diperkaya dengan madu, telur dan mentega sebelum dipanggang. Hal ini membuat baik panggang manis dan kue - seperti bagi orang untuk menikmati sebagai alternatif untuk beberapa makanan manis lainnya mereka mungkin telah dimakan pada saat itu. Ini akan telah benar-benar dinikmati oleh warga kaya di Roma kuno, karena mereka akan menjadi orang-orang yang mampu untuk menghabiskan uang ekstra pada bahan-bahan tambahan.

Awal kue diproduksi di Inggris akan sangat berbeda dengan yang dinikmati saat ini juga. Kue ini pada dasarnya roti, seperti kebanyakan kue di saat-saat dan waktu sebelumnya. Cara untuk mengetahui apakah apa yang sedang memanggang adalah kue atau roti dengan bentuk, seperti kue yang sering datar dan melingkar, atau dengan cara mereka sedang dipanggang, seperti kue diserahkan sekali dalam http://www.bisnisagege.com/starbucks-di-bintaro-sektor-9/ memasak, dan roti tetap di posisi yang sama.

Selama spons renaissance kue menjadi populer. Ini adalah kue beragi dengan telur kocok, dan beberapa berpikir bahwa mereka mungkin dibuat di Spanyol sebagai memperlakukan manis. Saat kue tersebar luas, dan orang-orang dapat membeli mereka siap dibuat dari toko harus mereka membutuhkannya, menghilangkan kesenangan membuat mereka dalam arti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar