Minggu, 09 Maret 2014

Alpine dan Freestyle Ski di Olimpiade Musim Dingin

Olimpiade Musim Dingin menjadi semakin populer dengan Brits, dan ini adalah turun sebagian untuk keberhasilan baru-baru ini Keriting Rambut Wanita memenangkan emas kembali pada tahun 2002 dan Amy Williams mengulangi prestasi pada tahun 2010.

Namun, meskipun pertumbuhan ini dalam popularitas, masih banyak orang yang tidak tahu semua disiplin ilmu yang berbeda ditemukan di Olimpiade Musim Dingin, sehingga untuk membantu Anda di sepanjang, di sini adalah panduan dari semua ski alpine yang berbeda dan acara ski gaya bebas rutin diselenggarakan di acara terkenal.


Alpine ski

Ski alpine adalah olahraga paling populer dengan pemain ski rekreasi dan telah menjadi bagian dari Olimpiade Musim Dingin sejak 1936. Alpine balap kini telah tumbuh untuk menyertakan slalom, slalom raksasa, Super- G, dan menurun, serta sebuah acara yang disebut super gabungan. Variasi utama antara peristiwa adalah jarak antara gerbang di lereng dan offset dari gerbang. Berikut adalah panduan singkat untuk setiap acara ski alpine.

Downhill : Ini adalah tercepat dari semua disiplin alpine dan kursus umumnya lebih lama dan mencakup banyak melompat.

Teknologi Super G : Serupa dengan Downhill, disiplin ini dibuat untuk Speedsters, dan pembalap hanya memiliki satu lari ke bawah lereng, tetapi berbeda dengan Downhill, acara ini lebih ojekbintaro.wordpress.com berfokus pada bergantian.

Slalom dan Giant Slalom : Pembalap diperbolehkan untuk memiliki dua berjalan ke trek, dengan waktu dari kedua yang digabungkan. Gates lebih dekat bersama-sama dalam slalom dan mewajibkan peserta untuk mengubah arah dengan cepat, sementara kursus slalom raksasa lebih panjang dan lebih terbuka tapi jauh lebih cepat.

Ras ski Super Combined : Ini termasuk perlombaan slalom tunggal dan baik ras Super- G atau lebih singkat dari biasanya menurun run.

Freestyle ski

Freestyle ski mencakup berbagai kegiatan yang berbeda. Peristiwa ski gaya bebas di Olimpiade Musim Dingin adalah :

The Ski Lintas : Ini adalah sebuah acara di mana para pemain ski pergi melalui kursus menampilkan benda berbentuk seperti bergantian membelok dan lompatan besar.

Mogul Freestyle : Skiers cepat turun ke bawah bidang mogul dan dihakimi pada dua manuver udara mereka, kecepatan dan bergantian.

Freestyle Antena : Peserta lepas landas dari landai curam dan melakukan trik memutar dan jungkir balik dan dinilai berdasarkan lepas landas, melompat dan mendarat bentuk, dengan kesulitan trik juga sedang diperhitungkan.

Slopestyle : Peserta dinilai pada kesulitan trik mereka melakukan dan pelaksanaannya. Riders kepala bawah kursus yang memiliki berbagai lompatan besar dan benda-benda buatan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar