Minggu, 04 Januari 2015

Cara Memilih Gaya Rambut Yang Bagus

Kebanyakan orang mengambil banyak waktu dan perawatan memilih pakaian dan aksesoris mereka yang sesuai dengan jenis tubuh mereka, kepribadian dan gaya hidup. Waktu yang sama dan perhatian harus diambil ketika memilih gaya rambut Anda. Gaya rambut Anda harus melengkapi bentuk wajah dan kepribadian.


Bentuk wajah yang dikategorikan sebagai berikut: persegi, oval, bulat, panjang, berlian dan berbentuk hati. Menentukan bentuk wajah Anda akan membantu Anda dalam memilih gaya rambut yang sempurna

Square - jika Anda memiliki garis rahang yang kuat persegi, kemungkinan besar Anda memiliki wajah persegi. Sebuah gaya rambut yang baik untuk wajah persegi akan menyeimbangkan semua fitur wajah Anda dan melembutkan garis rahang. Pertimbangkan pendek hingga menengah dipotong. Jenis dipotong akan membawa fokus ke atas dan melembutkan garis rahang. Hindari gaya rambut pendek yang berada di atas dagu karena hal ini hanya akan menonjolkan garis rahang persegi.

Oval - menganggap diri Anda diberkati. Wajah oval bisa memakai rambut panjang dan pendek dan terlihat luar biasa.

Bulat - Sebuah wajah bulat adalah wajah penuh dan mereka cenderung lebar di garis rambut. Pertimbangkan gaya rambut yang akan memanjang wajah dengan gaya rambut yang melanda di dagu atau lebih. Gaya rambut keriting pendek tidak menyanjung. Selain itu menghindari pusat perpisahan karena hal ini menekankan pada sesak wajah.

Long - menyanjung wajah lama menganggap potongan rambut yang menambahkan lebar pada wajah. Sebuah bob pertengahan panjang atau dipotong berlapis berat sempurna. Rambut bergelombang panjang menyanjung juga karena juga akan memberikan ilusi pelebaran dan memperpendek wajah.

Diamond - karakteristik adalah dahi sempit dan rahang yang datang ke titik yang berbeda di dagu. Selain wajah yang terluas di tulang pipi. Tulang pipi yang akan ditetapkan dan sering tinggi pada wajah. Gaya rambut yang sempurna akan menambah kepenuhan dan tekstur pada dahi dan rahang belum menghindari kepenuhan di tulang pipi. Pertimbangkan gaya rambut pendek yang lebih pendek dari panjang telinga dengan poni. Selain itu sebahu dan panjang dagu gaya rambut dengan potongan tumpul dan poni akan bekerja sebagai gaya ini akan menyoroti struktur tulang pipi yang indah dari bentuk berlian wajah. Hindari bagian pusat karena mereka menciptakan tampilan yang tidak seimbang.

Berbentuk hati - lebar di kuil-kuil dan sempit di dagu. Pilih gaya rambut yang akan menarik perhatian pada mata dan tulang pipi Chin panjang bobs, shags pendek, menyapu ke depan lapisan dan poni tipis terlihat bagus pada tipe wajah ini. Jangan memilih gaya rambut yang menunjukkan wajah bagian atas lebih karena akan membuat dagu Anda terlihat lebih sempit.

YT : http://www.youtube.com/watch?v=6466CQ2GMXE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar