Minggu, 04 Januari 2015

Shampo Kering Yang Kamu Butuhkan

Jika Anda baru untuk rambut ekstensi permainan, Anda mungkin belum tahu semua seluk beluk, tips dan trik. Meskipun Anda mungkin berpikir mereka terlalu banyak perawatan, mereka tidak harus. Anda hanya perlu memiliki produk yang tepat dan alat-alat. Produk pertama yang harus Anda berinvestasi dalam sampo kering. Jika Anda belum memiliki favorit, kami sarankan mencoba beberapa sebelum menulis mereka.


Anda mungkin berpikir, "dry shampoo meninggalkan residu tepung pada rambut saya," atau "Ini terlalu mahal!" Tapi ini tidak semua benar. Tidak semua shampoo kering meninggalkan residu bubuk juga tidak harus mahal. Apapun anggaran Anda, Anda dapat menghabiskan sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan pada botol. Tapi satu hal yang pasti jika Anda memakai ekstensi-Anda tidak mampu untuk tidak memiliki setidaknya satu botol. Bahkan jika Anda tidak mengenakan ekstensi rambut, sampo kering harus menjadi salah satu teman terbaik Anda.

Untuk menjawab pertanyaan Anda mengapa hal ini sangat penting untuk rambut ekstensi adalah bahwa hal itu akan membuat mikro-manik-manik, obligasi, atau rekaman Anda utuh. Jika stylist Anda tidak bilang sekarang, Anda tidak perlu mencuci rambut Anda terlalu sering. Anda ingin menyimpan mencuci di antara 2-3 mencuci seminggu. Di antara mencuci Anda harus menggunakan sampo kering. Hal ini dimaksudkan untuk menyerap kelebihan minyak yang menghasilkan kulit kepala Anda, oleh karena itu menjaga hubungan antara rambut alami Anda dan ekstensi kering dan segar.

Pikirkan tentang hal ini: Anda biola dan tug di ekstensi rambut Anda saat Anda mencuci rambut Anda di kamar mandi. Ada cara untuk menghilangkan stres ini sangat ideal. Dengan menyemprotkan rambut Anda dengan sampo kering, Anda menghindari semua kerumitan itu sekaligus menjaga rambut Anda minyak bebas dan segar. Hanya semprot beberapa akar Anda, biarkan duduk selama satu menit, kemudian menyisir dengan sikat Anda, atau bekerja dengan jari-jari Anda.

Seperti disebutkan sebelumnya, sampo kering harus dalam kesombongan semua orang, bahkan jika Anda tidak memiliki ekstensi rambut. Mencuci rambut Anda sehari-hari di kamar mandi dengan sampo cenderung untuk mengupas kulit kepala dari minyak alami rambut Anda harus sehat dan menjaga bersinar. Ekstensi rambut Anda tidak asupan minyak dari kulit kepala Anda, sehingga sering mencuci benar-benar dapat mengeringkan mereka, karena setiap mencuci menghilangkan kelembaban penting.

Dengan sampo kering mendapatkan popularitas begitu banyak, kami sekarang memiliki begitu banyak pilihan dalam memilih yang tepat untuk jenis rambut kita. Dari anggaran yang ramah, dengan formula khusus, untuk bau Anda akan tertarik untuk, itu adalah pokok dalam perluasan perawatan rambut dan tidak boleh diabaikan! Metode sampo baru adalah desain terbaik di industri. Kami berusaha untuk memiliki kualitas terbaik dan formula di pasaran saat ini. Berbelanja di Donna Bella hari ini untuk yang terbaik ide-ide baru dan terbaik secara keseluruhan produk di pasar saat ini.

Tips : http://www.youtube.com/watch?v=6466CQ2GMXE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar