Rabu, 04 Desember 2013

Harus Dilakukan Untuk Memiliki Sebuah Pengalaman Thanksgiving Sehat

Ahli gizi memperkirakan bahwa rata-rata Thanksgiving makan berkisar antara 3.000-5.000 kalori. Ketika Anda berpikir tentang rata-rata kalori bagi kebanyakan orang umumnya antara 1.500-2.000 selama satu hari, Anda dapat melihat bagaimana hanya makan Thanksgiving sendiri sering ganda, kadang-kadang bahkan tiga kali lipat jumlah kalori yang dibutuhkan selama satu hari. Dan itu hanya untuk satu kali makan!

Ingat sekitar 3.500 kalori setara dengan satu pon berat badan, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat bagaimana kenaikan berat badan selama liburan Thanksgiving adalah mungkin terutama jika Anda membiarkan ngemil dan makan berlebihan mendapatkan suatu pegangan dari Anda.


Berikut adalah 5 tips untuk membantu Anda belum liburan Thanksgiving sehat masih menikmati diri Anda di antara keluarga dan teman-teman.

Minum Banyak Air Sepanjang Hari
Ini sangat mudah untuk mengabaikan betapa pentingnya minum air sepanjang hari. Ini bisa menjadi salah satu tips terbaik Anda mulai memanfaatkan bukan hanya selama liburan Thanksgiving, tetapi setiap hari juga. Minum air membantu menjaga tubuh Anda gizi dan memakan ruang sehingga tubuh Anda tidak merasa kelaparan menggoda Anda untuk pergi pada mengamuk mengunyah. Anda juga akan menemukan bahwa ketika Anda minum banyak air, Anda tidak perlu makan lebih banyak makanan untuk mendapatkan " penuh " yang membantu menjaga asupan kalori minimum.

Watch Out Untuk Mindless Ngemil
Duduk di depan televisi dan menonton acara olahraga dapat menjadi resep yang sempurna untuk ngemil sembrono. Tiga jam permainan biasanya memiliki orang mengobrol, bersorak, dan sayangnya beberapa isian setelah beberapa makanan ringan ke dalam mulut mereka. Menggabungkan bahwa dengan soda atau alkohol dan jumlah yang dikonsumsi selama waktu itu dapat berubah menjadi cukup signifikan. Untuk top it off, makan malam bahkan belum dilayani belum! Jika Anda harus camilan, memiliki beberapa buah dan sayuran yang sehat dan bergizi.

Jauhkan Eye On Bagian Anda Ukuran
Kontrol porsi pada Thanksgiving Smart detox melangsingkan tubuh dan paha umumnya berjalan WAY laut. Kebanyakan orang sibuk tertawa dan berbicara dengan keluarga dan tidak membayar banyak perhatian pada jumlah makanan yang ditempatkan di piring mereka. Berhati-hati dari jumlah yang Anda melayani diri sendiri di piring Anda. Mulailah dengan porsi kecil. Minum satu atau dua gelas air seluruh makanan Anda. Jika Anda masih lapar setelah menyelesaikan semua makanan di piring Anda, kemudian mendapatkan sedikit lebih. Makan lambat dan memberikan waktu tubuh Anda untuk mendaftarkan apa yang akan masuk Anda mungkin menemukan bahwa dengan hanya makan lebih lambat, Anda akan mendapatkan penuh pada kurang.

Pilih Pilihan Sehat
Cobalah dan pilih beberapa item yang akan dianggap sehat sehingga Anda tidak berakhir dengan sepiring penuh barang yang tidak sehat. Anda juga dapat mencoba untuk meminimalkan kerusakan dengan mengurus pilihan Anda. Apakah tanpa kuah, hemat memakai saus salad, makan kalkun tanpa kulit, memilih jello bukannya pie, sayuran, bukan keju bergigi kentang. Kelima pilihan sendiri bisa menghemat 800 kalori di sana.

Jangan Makan Larut At Night
Banyak makan malam Thanksgiving sekitar 4 maka sekitar 10 mungkin tergoda untuk memiliki sepiring lain semua bahan-bahan perhiasan. Cobalah untuk tidak melemparkan lain 2.000 kalori ke dalam tubuh Anda satu atau dua jam sebelum Anda pergi tidur karena itu hanya akan berakhir menemukan rumah yang bagus di sekitar perut, paha, atau bokong. Jika Anda memiliki keinginan sedikit kelaparan di malam hari, minum segelas besar air dan beberapa wortel atau batang seledri dengan selai kacang kecil. Ini camilan 100 kalori akan menyingkirkan keinginan kelaparan dan menjaga jumlah rezeki memasuki tubuh Anda untuk minimum pada saat itu akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar