Rabu, 04 Desember 2013

Makan Jalan Anda ke Sistem kekebalan yang lebih kuat

Musim dingin membawa musim dingin ditakuti dan tak terelakkan. Penelitian terbaru telah menggali banyak informasi dan bukti yang mengaitkan sistem kekebalan tubuh kita untuk kesehatan usus kita. Pilek yang paling sering identik dengan beragam perawatan obat dan kimia, meskipun ada ada obatnya. Berfokus pada pencegahan dingin dan kekuatan sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan melalui makanan kita juga dapat memiliki hasil yang mengesankan.


Di baris pertama : bawang putih. Bawang ini relatif kuat mengandung allicin, senyawa sulfat dengan sifat antibakteri yang menakjubkan yang sangat berguna dalam memerangi infeksi baik topikal dan internal. Ketika bawang putih yang tertelan, perjalanan melalui sistem pencernaan Anda dan diserap ke dalam aliran darah Anda. Dengan metode ini, hal ini membantu untuk menciptakan sebuah " lingkungan yang tidak ramah " bagi bakteri dan virus sama dalam sel. Hal ini paling menguntungkan dalam bentuk mentah, dan konsumsi sehari-hari dapat membantu dalam pencegahan dan pengobatan virus dingin. Tidak bisa tahan memikirkan makan bawang putih mentah ? Ini sudah tersedia dalam bentuk kapsul ekstrak yang mungkin masih memiliki sedikit rasa, tapi bisa lebih mudah untuk perut.

Probiotik, ditemukan dalam yogurt dan banyak makanan fermentasi lainnya, adalah bakteri baik yang membantu saluran usus tetap seimbang dan berfungsi dengan baik. Mereka sering disebut sebagai " budaya hidup aktif " dan ini berarti bahwa mereka mengandung organisme hidup bermanfaat yang bekerja di dalam usus Anda setelah mereka tertelan. Ketika usus anda keluar dari mendera, virus dingin dapat lebih mudah menyerap ke dalam sel-sel Anda, dan probiotik bekerja untuk memperkuat stabilitas saluran usus dan respon kekebalan tubuh secara keseluruhan. Ada banyak makanan lain selain yogurt yang mengandung probiotik, seperti keju lembut, sup miso, acar, sauerkraut, kimchi, kefir, kombucha dan tempe. Makanan ini menyediakan berbagai macam tekstur dan rasa untuk berbagai Smart Detox Diet Cara Yang sehat kekebalan meningkatkan preferensi pengecap.

Zinc merupakan mineral yang telah banyak dimanfaatkan untuk meningkatkan manfaat kekebalan tubuh. Ketika diambil cukup cepat, ia dianggap memiliki kemampuan untuk " block " virus dari melekat pada membran sel, dan sebagai hasilnya, dapat mencegah virus dari benar-benar meletus dalam tubuh. Zinc paling sering dilengkapi dengan sarana pil, permen atau semprot hidung, tetapi juga siap hadir dalam banyak makanan juga. Biasanya, makanan yang kaya protein juga mengandung sejumlah besar seng, seperti kerang, daging sapi dan domba, bayam, biji labu, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan jamur.

Asam lemak omega - 3 adalah nutrisi penting untuk kesehatan secara keseluruhan dan baru-baru ini berhubungan dengan fungsi kekebalan tubuh dan pencegahan virus. Diperkirakan bahwa mereka melakukannya dengan cara sifat anti -inflamasi. Peradangan feed penyakit, sehingga dengan meminimalkan peradangan, bantuan asam lemak omega - 3 dalam virus, bakteri dan bahkan pencegahan kanker. Sebagai penting karena mereka adalah untuk fungsi sel kita, tubuh kita tidak dapat memproduksi Omega -3 sendiri - kita harus menyerapnya melalui makanan. Salmon, sarden biji rami, dan kenari semua sangat tinggi asam lemak Omega - 3, dan di samping itu, mereka yang tinggi vitamin dan mineral lainnya yang bersama-sama bekerja sama untuk membantu mempertahankan sistem kekebalan tubuh yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar