Selasa, 29 Oktober 2013

Herbal dan Suplemen Homeopathic

Herbal atau tanaman obat telah digunakan selama ribuan tahun untuk mengobati berbagai kondisi termasuk dingin, demam, nyeri, luka, luka dan alergi dan sebagainya. Ekstrak tanaman dan mineral yang digunakan untuk membuat ramuan yang diberikan dalam potensi terukur untuk menyembuhkan kondisi medis.

Filsafat homeopati, bentuk ' obat alternatif ' adalah bahwa zat yang menyebabkan gejala pada orang yang sehat jika diberikan dalam dosis kecil obat penyakit dengan meningkatkan penyembuhan tubuh kita dan kemampuan self-regulatory.


Suplemen herbal yang diatur oleh FDA sebagai ' suplemen diet ' dan tidak mengalami penelitian ilmiah seperti obat-obatan. Karena banyak produk termasuk yang berlabel, produk 'Natural ' memiliki efek obat-seperti, sangat penting untuk benar-benar meneliti manfaat dan efek samping sebelum membeli plus.google.com/106592996714069233450 mereka.

Tips untuk membeli terbaik Herbal & Suplemen Homeopathic

Berikut adalah beberapa tips yang berguna untuk membeli yang terbaik sesuai Herbal & Suplemen Homeopathic :

    Baca melengkapi label : Hati-hati membaca label daftar bahan, proporsi mereka dan bahan-bahan aktif lainnya, nama suplemen herbal dan nama dan alamat distributor / produsen.

    Tahu kondisi ini: Individu harus memilih terapi herbal atau alternatif hanya sebagai tambahan perawatan khusus untuk kondisi serius seperti flu, radang paru-paru dan sebagainya.

    Pilih herbal yang akan membantu penyembuhan alami : Setelah daftar gejala internal dan eksternal; memilih ramuan / herbal setelah memahami interaksi mereka dengan tubuh Anda.

    Menentukan dosis yang tepat : Orang harus memutuskan dosis yang tepat dari ramuan yang digunakan berdasarkan pada faktor-faktor seperti jenis kelamin, usia, dan disposisi.

    Pertimbangkan persiapan yang tepat untuk berbagai herbal : Penelitian dan mempersiapkan herbal untuk konsumsi sebagai teh - ramuan atau tincture.

Siapa yang harus menghindari suplemen Herbal & Homeopathic ?

Meskipun suplemen herbal biasanya aman, disarankan bagi orang-orang berikut untuk berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum memulai terapi herbal :

    Orang yang memiliki kondisi kesehatan kronis seperti jantung - penyakit atau kanker.
    Wanita hamil atau ibu menyusui.

Cara mudah untuk mengetahui lebih banyak tentang bahan-bahan dari produk alami adalah dengan menggunakan ' Dietary Supplements Label Database' yang tersedia di situs National Library of Medicine menggunakan - nama merek produk, bahan aktif, dan produsen dan seterusnya atau informasi website seperti 'Natural Panduan Herbal '.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar