Selasa, 15 Oktober 2013

Menyempurnakan Seni Push Up Humble Pelatihan Kebugaran Lebih Baik

Push up. Dalam hampir setiap sasana tinju, pusat kebugaran atau gym MMA pelatih, sensei, Sifu atau sersan memberitahu Anda untuk turun dan mencoba bangku menekan bumi. Untuk alasan yang baik juga. Push up bekerja kelompok otot begitu banyak dan begitu mudah dimodifikasi untuk menargetkan kelompok lain yang itu tetap menjadi pokok ilmu olahraga sejak sebelum dianggap sebagai ilmu ( kembali ketika dunia itu datar ).

Aku akan fokus artikel ini pada push up dasar. Ini adalah salah satu orang yang paling mendapatkan salah dan salah satu yang paling efektif.


Masalah besar adalah kebanyakan orang tidak tahu teknik yang tepat. Banyak orang tidak memegang inti mereka bersama-sama, menempel pantat mereka di udara, menampilkan berbagai miskin gerak, atau memiliki posisi lengan buruk ( meskipun hal ini tidak seburuk yang lain ). Semua hal ini saling satu sama lain dan jika ada yang Bajusenamgrosir.blogspot.com/bali keluar dari mendera maka yang lain tidak terlalu penting.

Jadi di sini adalah beberapa tips dan saya akan mulai dengan posisi inti.

Pikirkan memegang papan dan otot-otot yang digunakan untuk itu : glutes, abs ( rectus dan melintang ), serratus anterior, erector spinae, delts posterior. Ketika Anda membiarkan pinggul Anda melorot atau menempel gelandangan Anda terlalu tinggi Anda kehilangan bekerja semua otot inti penting. Otot-otot ini adalah apa yang membuat Anda tegak dan menjaga seluruh tubuh Anda terkunci sebagai salah satu mesin yang efisien ketika Anda melakukan aktivitas kebugaran lainnya. Bagi saya, itu tinju, sehingga melemparkan pukulan. Untuk memperbaiki ini, Anda harus memastikan bahwa ketika Anda berbaring di lantai dada dan paha berada dalam kontak dengan lantai.

Hal berikutnya adalah rentang gerak. Ketika orang memberitahu saya bahwa mereka dapat mengetuk lebih dari 50 push up sekaligus saya meminta mereka untuk menunjukkan padaku. 99 % dari waktu mereka tidak datang ke setiap kontak dengan lantai ( atau dada atau paha mereka lakukan tetapi tidak keduanya pada waktu yang sama ) dan mereka tidak memperpanjang lengan mereka untuk ekstensi penuh. Jika ini adalah Anda maka Anda tidak dapat melakukan 50 push up, Anda bahkan tidak melakukan 1.

Rentang gerak adalah produk dari posisi lengan dalam mendongkrak tetapi penting bahwa senjata melenturkan sepanjang jalan dan memperpanjang sepanjang jalan. Posisi lengan yang benar untuk mendorong dasar sampai adalah memiliki tangan dalam kontak dengan lantai pada titik di mana humerus ( lengan atas ) dan jari-jari ( lengan bawah ) membuat sudut 90 derajat saat humerus tegak lurus ke bagasi. Sebuah seteguk aku tahu tapi itu berguna untuk mengetahui.

Inti harus dikunci sehingga dada dan paha membuat dan memutuskan kontak dengan lantai pada saat yang sama, sementara glutes dan paha depan tertekuk untuk membantu menjaga ini. Lengan harus diperluas untuk sepenuhnya mereka di puncak push.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar