Senin, 22 Juli 2013

Agar Terlihat Muda, Buat Kulitmu Bersinar

Apa yang Anda kehilangan sebagian besar tentang menjadi seorang anak? Apakah itu fakta bahwa hidup adalah riang, segala sesuatu tampak sempurna, dan Anda polos percaya pada menghiasi "happily ever after" dongeng? Ada banyak kegembiraan yang datang dengan masa kanak-kanak, ironisnya melalui mata seorang anak, beberapa di antaranya jelas di terbaik. Sebagai orang dewasa, aku sekarang dihadapkan dengan kesadaran bahwa pemuda adalah emas dalam banyak cara, dari yang jelas dan cacat gratis, keriput kulit bebas. Hollywood membayar miliaran tahunan untuk pencarian mereka untuk menemukan air mancur dari pemuda. Tapi apakah ada cara untuk mencapai ini? Apakah hilang tanpa merebut kembali?


Tak usah dikatakan bahwa saya seorang makeup pemakainya avid (tidak ada yang datang antara aku dan cermin saya.) Saya juga punya saya berbagi perawatan kulit masalah-Anda tahu orang-orang yang tidak diinginkan jerawat yang muncul setiap kali mereka merasa seperti? Hal ini selain ke daerah-daerah kulit kering, dan area T-zone berminyak. Aku terus-menerus mencari produk dan teknik yang akan memberikan perawatan kulit yang optimal. Sementara riasan adalah alat yang mengagumkan untuk meningkatkan dan menonjolkan, penggunaannya tidak menggantikan kebutuhan untuk rejimen perawatan kulit ketat. Kita kadang-kadang bisa tersesat di "menutupi" up masalah dengan concealer dan foundation, tapi benar-benar mengatasi masalah, mengharuskan sampai ke akar dan penyebab yang mendasari. Banyak dari kita menikmati dalam pikiran memiliki kulit yang sehat dan bercahaya, yang sayangnya, tidak ada perbaikan sihir. Aku tahu kita hidup di dunia sekarang di mana uang bisa membeli apa saja, dan ahli bedah plastik dinilai tinggi mungkin di bagian atas daftar keinginan semua orang. Tapi kulit yang sehat dimulai dari dalam. Kita sering terpapar faktor-faktor eksternal yang keras seperti cuaca ekstrim dan bahan kimia lainnya, yang tidak memiliki belas kasihan ketika mereka brutal menyerang sel-sel kulit yang rentan kami. Ada juga kesalahpahaman besar di antara orang-orang dari warna kulit yang lebih dalam yang kulit kita ulet, dan dapat menangani situasi yang ekstrim. Benarkah? Sementara beberapa kelainan kulit mungkin tidak mencolok seperti warna kulit lebih ringan, kita masih perlu memberikan kulit kita sebanyak cinta sebagai kita berikan ke daerah halus lainnya dari tubuh kita. Ada beberapa praktek sehari-hari yang pergi jauh. Mulai memberikan kulit Anda dengan perhatian dan perawatan yang layak.

Dasar namun efektif proses 3-langkah yang diuraikan di bawah ini.

1. Cleanse: Ini adalah langkah pertama dari proses perawatan kulit 3-langkah. Cleansing menghilangkan kotoran, minyak berlebih, kotoran, make up, dan residu dari kulit. Dengan kulit bersih, ada kemungkinan lebih rendah proliferasi bakteri yang dapat menyebabkan jerawat. Pembersihan dapat dicapai dengan penggunaan sabun, berbusa, gel, atau cairan pembersih. Beberapa alat populer di pasar sekarang, adalah sikat perawatan kulit seperti sikat Clarisonic, perangkat elektronik yang efektif dalam menghilangkan kotoran dari kulit dengan memanfaatkan kepala berputar, berputar pada kecepatan tinggi.

2. Hidrat: Hidrasi adalah proses pengisian kulit dengan kelembaban. Sebuah toner atau astringent dapat digunakan untuk menanamkan kelembaban ke dalam kulit. Clean & Clear toner deep cleansing untuk kulit sensitif bekerja dengan baik untuk jenis kulit saya. Ini mengandung asam salisilat, seorang pejuang jerawat ampuh. Produsen sangat menyadari masalah perawatan kulit yang kita hadapi, sehingga mereka bertujuan untuk menyediakan produk dengan manfaat ganda.

3. Melembabkan: Setelah toning, adalah penting untuk menerapkan pelembab untuk menyegel kelembaban yang baru dimasukkan ke dalam kulit. Clean & Clear Dual tindakan pelembab Mengumumkan "kombinasi pelembab bebas minyak dan bahan-bahan memerangi jerawat." Entah bagaimana, saya telah menerima klaim ini, karena ini adalah produk lain yang telah menjadi bagian dari saya rejimen perawatan kulit untuk waktu yang lama.

Apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit Anda?
Kulit Anda adalah unik, sehingga mengembangkan rejimen pembunuh datang dengan pemahaman yang tepat tentang jenis kulit Anda dan kecenderungan nya. Sementara beberapa orang mungkin menemukan memenangkan produk melalui trial and error atau eksperimen, orang lain mungkin perlu bantuan dokter kulit untuk melakukan evaluasi menyeluruh, diagnosis dan rekomendasi dari formula pengobatan dan praktek, disesuaikan untuk jenis kulit mereka. Para profesional memahami fisiologi kulit, dan metode terbaik koreksi atau pengobatan, berasal dari pemahaman akar masalah. Misalnya, jika Anda berjuang pertempuran tanpa akhir melawan kulit kering, Anda mungkin memerlukan formula unik hidrator dan emolien untuk merebut kembali kulit lembut dan lentur.

Jika saya harus merekomendasikan formula universal yang erat meniru ramuan ajaib, itu akan menjadi air. Manfaatnya yang tak terhitung banyaknya. Air adalah pelarut sehingga membantu untuk memurnikan kulit dengan membuang racun, yang mengakibatkan kulit terlihat lebih jelas. Karena ini juga merupakan konstituen penting dari sel-sel tubuh kita, memiliki cukup air akan menutupi penampilan kering dan kusam kulit terlihat. Solusi sederhana: minum air yang cukup sesuai kebutuhan tubuh Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar