Rabu, 24 Juli 2013

Menjelajahi Prosedur untuk Menghilangkan Stretch Marks

Kosmetik karena mungkin akan, banyak wanita ingin menghilangkan atau mengurangi stretch mark jika memungkinkan. Untungnya ada alternatif berbagai derajat tersedia bagi mereka yang ingin memperbaiki garis-garis tak sedap dipandang.

Ditemukan di sini adalah daftar dari calon obat dan solusi untuk menangani stretch mark. Mana yang berlaku kemanjuran ditentukan bersama dengan biaya yang khas.

Pulsed Dye Laser Therapy. Jenis perawatan yang bermanfaat pada panjang gelombang cahaya yang non-melukai (non-ablatif), gaya terapi laser dasarnya remodels lapisan kulit di bawahnya (dermis) dengan merangsang peningkatan elastin dan kolagen. Terapi laser dye berdenyut yang paling menguntungkan pada baru-baru ini diakuisisi stretch mark Namun, ini mungkin akan masih memiliki hasil yang diharapkan pada tua stretch mark juga. Ini harus dapat menunjukkan bahwa prosedur semacam ini mungkin bisa mengubah warna kulit pada warna kulit yang lebih gelap namun dengan kemajuan berkelanjutan dalam teknologi laser, insiden perubahan warna semakin menjadi lebih jarang.


Biaya: $ 1,500 - $ 2,500

Penyembuhan Waktu: 7-14 hari

Photothermolysis pecahan. Mirip dengan terapi laser dye berdenyut, non-ablatif perawatan laser kulit ini mempekerjakan panjang gelombang cahaya untuk memicu perkembangan baru kolagen dan elastin. Melalui stimulasi dari apa yang disebut "zona MicroThermal cedera", Teknologi photothermolysis pecahan mendorong reaksi penyembuhan luka cepat dalam lapisan dermal dimaksudkan kulit. Prosedur ini biasanya tidak lebih dari 30 menit durasi.

Biaya: $ 900 - $ 1200

Penyembuhan Waktu: sekitar 7 hari

Excimer Laser. The laser excimer akhirnya tidak hampir tidak ada untuk kolagen atau pertumbuhan elastin. Tujuan utama dari pengobatan jenis ini adalah repigmentation kulit dengan merangsang produksi melanin. Melanin adalah elemen kulit yang didominasi bertanggung jawab untuk warna. Segera setelah perawatan, bekas luka lama dan ringan menjadi sangat dekat dalam warna pada kulit sebelah, dan dengan demikian kurang jelas. Sama seperti microdermabrasion, teknik ini juga bisa menjadi pilihan yang layak bagi tua stretch mark.

Biaya: $ 450 untuk masing-masing dibutuhkan 15 sesi

Penyembuhan Waktu: Hampir tidak ada

Mikrodermabrasi. Seperti namanya perlakuan semacam ini terdiri dari tingkat tertentu abrasi kulit. Sebuah perangkat dioperasikan oleh terlatih dokter kulit pukulan kristal ke kulit (ada pilihan kristal-gratis juga). Kristal-kristal lembut menggarut atau "polish" permukaan kulit. Mikrodermabrasi (juga disebut "kekuatan kulit") lembut pembersihan lapisan atas kulit, yang dapat menghasilkan "baru dan lebih baik" pertumbuhan kulit yang sebenarnya lebih elastis. Tidak seperti perawatan lain beberapa terapi ini adalah pilihan yang layak untuk yang lebih tua stretch mark. Metode ini biasanya membutuhkan waktu kurang dari 45 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar