Kamis, 25 Juli 2013

Mengapa Anda Perlu Lindungi Kulit Anda Dari Matahari

Vitiligo adalah penyakit kulit di mana melanosit (sel-sel yang membuat pigmen) di kulit hancur. Gangguan kulit ini ditandai dengan tiba-tiba kehilangan warna kulit mewarisi dan menghasilkan bercak putih muncul pada kulit di bagian tubuh yang berbeda. Bercak putih juga tampak pada kedua selaput lendir (jaringan yang dapat ditemukan dalam mulut dan hidung) dan retina (lapisan bagian dalam bola mata). Kadang-kadang, rambut yang tumbuh ternyata putih pada daerah yang terkena vitiligo.

Penyebab utama vitiligo tidak diketahui, tetapi dokter dan ahli lainnya memiliki beberapa teori yang berbeda. Salah satu teori diyakini oleh para ahli telah memicu vitiligo adalah paparan sinar matahari parah. Eksposur parah matahari menyebabkan kulit terbakar dan ini pasti bisa menyebabkan banyak penyakit kulit termasuk vitiligo. Jika Anda telah baru didiagnosis dengan vitiligo, itu selalu penting bahwa Anda melindungi kulit Anda dari sinar matahari untuk mengelola kondisi kulit Anda.


Dalam rangka untuk melindungi kulit Anda dari efek berbahaya dari matahari, salah satu hal yang harus Anda lakukan adalah menggunakan suncreen. Anda perlu menerapkan tabir surya setiap hari untuk kulit yang tidak tercakup oleh semua jenis pakaian. Disarankan untuk menggunakan tabir surya yang menawarkan UVA / UB perlindungan, sun protection factor (SPF) 30 atau lebih. Ini juga akan lebih baik untuk menggunakan suncreen yang tahan air.

Dalam rangka untuk melindungi kulit Anda dari efek berbahaya dari matahari, salah satu hal yang harus Anda lakukan adalah menggunakan tabir surya. Anda perlu menerapkan tabir surya setiap hari untuk kulit yang tidak tercakup oleh semua jenis pakaian. Disarankan untuk menggunakan tabir surya yang menawarkan UVA / UB perlindungan, sun protection factor (SPF) 30 atau lebih. Ini juga akan menjadi yang terbaik untuk menggunakan tabir surya yang tahan air.

Mengenakan pakaian yang melindungi kulit Anda dari sinar matahari juga sangat bermanfaat. Lengan panjang kemeja denim Anda memiliki SPF sekitar 1.700. Normal T-shirt putih hanya memiliki SPF 7, dan hijau T-shirt memiliki sekitar SPF 10. Anda juga dapat meningkatkan SPF pakaian Anda dengan menambahkan Tips Diet Sehat Alami Smart Detox produk yang meningkatkan SPF pakaian selama siklus mencuci. Anda dapat dengan mudah menambahkan produk ini ke mesin cuci. Peningkatan SPF dalam pakaian Anda biasanya baik untuk sekitar 20 pembasuhan.

Ingatlah bahwa sangat penting bahwa Anda melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Ikuti pengingat penting dan Anda dapat menjamin kulit Anda akan selalu dilindungi dari sinar matahari yang berbahaya. Perlu diingat bahwa kulit terbakar buruk dapat memperburuk vitiligo dan dapat melakukan banyak efek berbahaya bagi kesehatan Anda. Melindungi diri dari matahari adalah cara jitu untuk membantu Anda mengelola vitiligo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar