Jumat, 26 Juli 2013

Lelah Mata Puffy Anda Mengganggu Penampilan?

Apakah Anda mendapati diri Anda bangun di pagi hari dan hanya mengetahui bahwa tampilan pertama ke cermin akan menunjukkan gambar yang sama seperti setiap pagi: wajah tampak lelah, dengan "mata bengkak" penampilan dan umumnya tampilan yang Anda tidak akan menyebut "bercahaya"?

Jika demikian, saya merasa Anda. Mata bengkak bisa menjadi hambatan tersebut, terutama jika area mata Anda tidak terbaik jika tidak, baik. Anda mungkin memiliki kerutan, lingkaran hitam atau tas. Mungkin daerah sekitar mata Anda kering dan flakey. Mungkin kekhawatiran Anda hanya benar-benar adalah bahwa masalah mata bengkak. Apapun kasus ini, Anda dapat melakukan banyak hal dengan sedikit perubahan dalam gaya hidup Anda dan dengan menggunakan produk yang layak untuk mata Anda.


Bengkak di sekitar mata disebabkan oleh retensi kelebihan cairan dalam tubuh. Itulah kenyataan. Dengan menurunkan kecenderungan tubuh Anda untuk mempertahankan kelebihan cairan, Anda harus dapat secara signifikan mengurangi bengkak dan bagginess di sekitar mata Anda.

Pertanyaannya adalah, bagaimana mencapai tujuan tersebut? Ada banyak cara. Anda dapat mencoba untuk menyerang masalah dari dalam ke luar, pastikan Anda minum cukup dan menghindari garam untuk mendorong tubuh Anda untuk melepaskan kelebihan air. Jika tubuh Anda tahu Anda hydrating secara teratur dengan minum sedikitnya 8 gelas air sehari, tidak perlu berpegang pada cadangan air!

Tidur cukup, menghindari stres dan garam adalah kunci untuk menyingkirkan penampilan mata bengkak Anda, tetapi Anda juga dapat bantuan dari luar. Pendinginan daerah bengkak selalu membantu: di pagi hari, jangan lupa untuk bilas wajah Anda dengan air dingin. Hal inilah yang dapat mengurangi bengkak agak. Trik lama lainnya pendinginan dua sendok dan menempatkan mereka pada daerah bengkak.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, Anda harus mencoba menggunakan krim mata. Dapatkan satu dengan semua bahan-bahan alami, seperti yang adalah orang-orang yang kurang mengiritasi mata sensitif. Jika Anda lebih dari 30, Anda harus mendapatkan satu dengan bahan-bahan anti penuaan, dalam hal apapun krim tersebut harus efektif dan penuh dengan menenangkan zat alami seperti vitamin E dan Madu Manuka.

Untuk mendapatkan efek yang besar, tetap krim mata Anda di lemari es dan menerapkan krim didinginkan sekitar mata setiap pagi dan setiap malam - biasanya jumlah yang sangat kecil cukup, jika krim mata yang baik.

Mata kita dikatakan sebagai jendela jiwa kita. Ini layak untuk mengurus kulit di sekitar mata kita, terutama jika Anda memiliki masalah seperti mata bengkak, kantung mata atau kerutan, karena masalah-masalah dapat ditargetkan. Anda dapat melihat dan merasa lebih baik, hanya memberikan beberapa upaya: up air minum, mendapatkan beberapa tidur dan berinvestasi dalam krim mata goo, dan Anda harus melihat hasil dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar