Kamis, 25 Juli 2013

Bagaimana Menggunakan Aloe Untuk Sembuh

Ketika Anda berada di pantai atau kolam renang dan lupa untuk mengajukan permohonan kembali tabir surya - atau menerapkannya di tempat pertama, karena malu! - Anda selalu meratapi tubuh yang buruk Anda pada hari berikutnya, saat Anda berbaring diam dengan menyakitkan kulit, lobster merah. Selain menenggak air untuk mendapatkan tubuh Anda direhidrasi, satu-satunya cara Anda tahu untuk menyembuhkan kulit terbakar adalah untuk menerapkan gel lidah buaya, yang tidak memiliki pengetahuan nyata dari apa lidah buaya dilakukan atau mengapa Anda harus menggunakannya di tempat pertama. Nah, jika Anda ingin tahu bagaimana untuk menyembuhkan kulit terbakar lebih cepat, buaya harus selalu dalam lemari obat Anda, bersama dengan sebotol supersize tabir surya untuk waktu berikutnya!


Aloe merupakan jenis tanaman keajaiban yang mungkin paling dikenal karena kemampuannya untuk menenangkan kulit terbakar matahari. Jika Anda memiliki tanaman lidah buaya Anda sendiri, Anda hanya bisa mengorek gel dari daun dan menerapkannya ke sengatan matahari Anda, namun banyak orang tidak menjaga tanaman lidah buaya di counter dapur atau di kebun mereka. Jika Anda tidak memiliki akses ke pabrik gel murni, Anda bisa mendapatkan sebotol gel lidah buaya untuk beberapa dolar di toko obat lokal Anda. Ini mungkin adalah cara yang paling umum Anda pernah mendengar untuk menyembuhkan sengatan matahari. Namun, Anda juga dapat menemukan buaya dalam krim dan produk perawatan kulit lainnya secara online, dan ini krim kulit alami dapat membantu menyembuhkan dan menenangkan sunburns sementara juga kembali hydrating kulit mirip dengan gel. (Ini adalah bonus tambahan yang Anda dapat terus menggunakan krim bahkan setelah luka bakar disembuhkan dan memudar.)

Bila Anda menderita sengatan matahari, kulit Anda dilemahkan kelembaban. Tujuan Aloe adalah untuk mengembalikan kelembaban yang kembali ke kulit Anda dan memberikan beberapa bantuan. Aloe menyebalkan panas dari sengatan matahari, dan memungkinkan kulit untuk mendinginkan dan menyembuhkan. Aloe krim kulit alami yang menyejukkan dan menenangkan, baik pada dirinya sendiri dan membakar pada tubuh Anda setelah luka bakar telah sembuh. Krim ini ringan untuk disentuh, menjaga kulit sehat dan memungkinkan untuk sembuh tanpa bakteri masuk ke daerah yang terluka dan menyebabkan peradangan.

Bahkan jika Anda memboros pada krim, meskipun, Anda masih perlu untuk rehydrate dengan minum banyak air di jam setelah Anda mengalami luka bakar.

Menarik-narik mengupas kulit terbakar matahari mungkin merasa baik, tapi itu tidak membantu tubuh Anda untuk menyembuhkan lebih cepat. Bahkan, Anda harus menjaga tangan Anda, dan menghindari wajah dan opsi body scrub sampai tubuh Anda kembali normal, keadaan terbakar nya. Sebaliknya, hanya membersihkan dengan pembersih wajah yang lembut dan keringkan dengan handuk bersih, dan oleskan krim untuk wajah meremajakan untuk membantu penyembuhan.

Krim lidah buaya adalah hal yang besar untuk menjaga sekitar untuk bagaimana menyembuhkan sengatan matahari lebih cepat. Pastikan Anda membeli botol dan menyimpannya di lemari obat atau tas pantai sebelum hari berikutnya di bawah sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar