Senin, 29 Juli 2013

Informasi lebih lanjut tentang kebotakan dan Beberapa remedies

Penyebab kebotakan tetap menjadi misteri bagi baik jumlah orang tapi ini seharusnya tidak tampak rumit sama sekali. Kebotakan ditandai dengan kerontokan rambut yang progresif dalam hidup seseorang dan ini adalah karena beberapa hal. Beberapa kondisi dapat diobati dan perkembangan kasus-kasus ekstrim terhambat. Kebanyakan orang mengasosiasikan kebotakan dengan usia tua tapi ini bukan penyebab sebenarnya. Beberapa akan memiliki kebotakan muncul dalam tahap remaja mereka dan ini seharusnya tidak menjadi luar biasa sama sekali.

Sebagian besar penduduk yang mengalami kebotakan disebabkan beberapa ciri warisan yang mereka tidak memiliki kontrol atas mereka. Hal ini diperoleh dari ayah nenek moyang mereka dan akan terus seperti itu menjadi generasi masa depan kecuali beberapa intervensi yang dilakukan sekarang. Inilah sebabnya mengapa beberapa orang akan berhubungan dengan kebotakan Linage tertentu keluarga. Bersama-sama, mereka yang mengalami kebotakan sebagai kondisi umum yang mempengaruhi keluarga tidak perlu khawatir tentang status kesehatan mereka karena ini tidak mempengaruhi sisa proses tubuh. Ini adalah hal yang alami yang tidak harus menjadi perhatian utama.


Tentu, kebotakan karena tingkat hormon testosteron seimbang yang dihasilkan terutama pada laki-laki. Ini adalah hormon reproduksi yang bertanggung jawab untuk pengembangan struktur laki-laki ketika di tingkat normal. Ketika produksi sangat luas, hormon akan memberi efek negatif pada folikel rambut di mana mereka menjadi lemah dan rambut bisa dengan mudah jatuh. Proses ini berlanjut secara perlahan dan akhirnya daerah terlihat di kepala akan diamati kurangnya rambut. Beberapa obat yang ada untuk orang-orang yang didiagnosis dengan kadar testosteron tinggi untuk menghambat transformasi ke bentuk yang mempengaruhi folikel dengan menyebabkan penyusutan menyebabkan kelemahan mereka.

Saat ini, melalui penerapan ilmu pengetahuan dan aplikasi khusus dalam kedokteran, terdapat sejumlah obat yang dapat digunakan untuk mengobati kasus kebotakan. Beberapa bedah sementara yang lain tidak invasif sama sekali dan menggunakan bahan kimia yang baik tertelan atau diterapkan secara langsung pada kulit. Proses bedah akan melibatkan memotong folikel efektif dan memasukkan yang baru dari daerah yang sehat. Ini kemudian diobati dengan sejumlah obat yang mendukung proses penyembuhan dan pertumbuhan rambut. Diet seimbang yang menyediakan semua produk yang dibutuhkan untuk pertumbuhan rambut didorong setelah proses bedah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar