Rabu, 24 Juli 2013

Beberapa Tindakan pencegahan untuk Mengurangi Stretch Marks

Pada kehamilan, faktor keturunan memainkan peran penting dalam menentukan siapa yang akan memiliki dan tidak akan memiliki stretch mark. Jika ibu Anda memiliki mereka, kemungkinan bahwa Anda akan mendapatkan mereka juga, kecuali Anda dilahirkan dengan kulit melar. Tidak ada obat untuk yakin ditembak stretch mark sebagai sebagian mereka memudar setelah melahirkan. Pencegahan selalu solusi yang baik untuk stretch mark dan di bawah ini adalah beberapa rekomendasi:

- Pijat Vitamin E atau minyak zaitun pada daerah perut dari awal kehamilan Anda. Pijat secara bebas atas tanda setelah mandi. Dalam kasus Anda melewatkan mandi, bersihkan daerah tersebut dengan kain basah dan kemudian menerapkan minyak.


- Latihan Konsisten membantu untuk nada otot Anda dan menjaga perusahaan kulit Anda. (Lihat di bawah untuk beberapa latihan)

- Menjaga pola makan sehat dan minum banyak cairan. Banyak protein dan C & E makanan bervitamin harus dimasukkan dalam diet Anda. Tingkatkan asupan mineral seperti seng dan silika untuk menjaga kesehatan kulit.

- Satu ons almond manis atau minyak jojoba dengan 7-8 tetes minyak lavender dan chamomile adalah resep buatan sendiri mencoba dan benar.

- Hindari berat badan berlebihan dalam jangka waktu singkat.

- Cocoa butter mengurangi stretch mark dan membantu untuk menjaga kulit lentur.

- Kenakan sarung tangan dan pijat kulit Anda untuk meningkatkan sirkulasi.

- Sementara memijat stretch mark daerah rawan tubuh Anda dengan minyak tubuh, tambahkan kelapa dan minyak almond. Harian pijat dengan minyak zaitun, minyak biji rami, minyak ikan cod atau minyak vitamin E setelah mandi atau sebelum tidur adalah obat rumah yang sangat baik baik untuk mencegah atau mengobati stretch mark.

- Untuk menghindari stretch mark di payudara, memakai bra bersalin mendukung.

Latihan lembut untuk otot perut dapat dimulai segera setelah kehamilan telah dikonfirmasi atau bahkan sebagai kehamilan sedang direncanakan.

Beberapa latihan untuk nada otot perut:

Latihan 1: Berdiri tegak, mengangkat kedua tangan di atas kepala. Membungkuk ke depan perlahan-lahan untuk menyentuh jari kaki Anda. Tahan posisi selama sekitar 100 detik. Lalu perlahan-lahan berdiri tegak. Lakukan latihan ini setidaknya sekali sehari.

Latihan 2: Berdiri tegak, mengangkat kedua tangan di atas kepala dan bertepuk tangan Anda. Sekarang tekuk perlahan ke kiri sejauh yang Anda merasa nyaman. Tahan selama 10 hitungan. Luruskan perlahan-lahan dan kemudian menekuk ke kanan. Tahan hingga hitungan 10. Luruskan up. Buang napas saat Anda membungkuk dan tarik napas saat meluruskan. Hal ini membuat satu set. Lakukan setidaknya 3 set sekali sehari.

Latihan 3: Berdiri tegak dengan kaki sekitar satu kaki terpisah. Tempatkan tangan di punggung di bagian pinggang. Perlahan-lahan twitter.com/TipsDiet_Sehat melenturkan kembali, sejauh Anda merasa nyaman. Tahan hingga hitungan 10. Luruskan up. Sekarang tekuk maju perlahan-lahan, memegang posisi ke 10 hitungan. Kemudian berdiri tegak. Buang napas saat Anda membungkuk dan tarik napas saat meluruskan. Hal ini membuat satu set. Lakukan setidaknya 3 set sekali sehari.

Ketiga latihan akan memperkuat otot perut dan punggung serta lembut meregangkan kulit. Mereka juga memperbaiki postur tubuh seseorang selama kehamilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar