Senin, 22 Juli 2013

Tips untuk Melawan Penuaan Kulit

Tanyakan setiap wanita apa yang dia paling takut dan Anda akan kagum pada jumlah perempuan yang akan memberitahu Anda bahwa penuaan adalah hal yang sangat menakutkan. Pada kenyataannya, bahkan pikiran menjadi tua dan beruban dan keriput dapat membuat banyak wanita merasa ngeri.

Kebanyakan wanita takut pikiran memiliki garis yang terlihat, penuaan bintik-bintik dan kulit kendur. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa mereka membuat semua upaya di tinggal muda dan cantik selama mungkin.

Apakah Anda ingin menyimpan tanda-tanda penuaan pergi juga? Nah, berikut adalah beberapa dos dan tidak boleh dilakukan dalam memerangi penuaan kulit:


Melakukan

    Latihan kapanpun Anda bisa.

Atau melakukan aktivitas fisik yang akan membuat Anda bergerak untuk jumlah waktu yang baik. Anda mungkin menggunakan setiap produk anti-penuaan di pasar, tetapi Anda juga mungkin mengabaikan tubuh Anda. Ya, ada banyak rumus pengurangan kerut yang benar-benar efektif. Namun, juga membayar jika Anda melihat setelah tubuh Anda. Olahraga dapat meningkatkan aliran darah dan membuang racun dalam tubuh Anda, membantu sistem anda flush apa saja yang dapat menyebabkan kotoran kulit. Perlu diingat bahwa menjadi terpancar benar-benar sehat dari dalam, membuat kulit Anda terlihat bersinar dan lentur.

Idealnya, berjalan kaki 30 menit setiap hari sudah cukup untuk membuat Anda membakar kalori.

    Makan diet seimbang.

Junk food, makanan berlemak dan makanan berminyak indulgensi yang dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik. Bahan-bahan yang tidak sehat dan tidak wajar - lemak jenuh, gula dan karbohidrat glikemik tinggi - termasuk dalam makanan tertentu menyebabkan retensi air dan peradangan, yang akhirnya dapat mempercepat penuaan ski, di antara banyak masalah kesehatan lainnya.

Hindari roti putih, nasi, kentang goreng dan soda di semua biaya. Mereka tidak hanya menyebabkan atau memperburuk jerawat, tetapi mereka juga dapat mempengaruhi elastisitas kolagen di kulit Anda.

    Bersihkan juga

Setelah hari yang panjang di luar, wajah Anda mungkin merasa seperti itu beratnya satu ton dengan semua debu, kotoran dan make up. Pastikan untuk menggunakan pembersih wajah yang direkomendasikan untuk menghilangkan partikel yang dapat menyebabkan masalah kulit. Juga, gunakan rumus pelembab yang tepat untuk mencegah kulit Anda dari kekeringan.

Tidak

    Pergilah 11:00-3:00 tanpa Tabir surya.

Anda akan mengekspos kulit Anda untuk UVA / UVB yang berbahaya jika Anda pergi keluar antara waktu itu, saat matahari adalah terpanas pada saat itu. Ini, dalam jangka panjang, dapat mengeringkan kulit Anda dan menyebabkan garis-garis halus di wajah Anda.

Jika Anda keluar dan sekitar, pastikan untuk menutupi. Gunakan SPF, membawa payung dan air untuk rehidrasi.

    Gunakan setiap produk kulit penuaan di pasar.

Ia membayar untuk tahu persis apa yang Anda mendapatkan diri Anda ke dalam. Jadi pastikan untuk membaca tentang formula anti-kerut terbaru sebelum Anda menggunakannya untuk mengetahui apakah Diet Tanpa Rasa Lapar Dengan Smart Detox Synergy mereka memiliki bahan berbahaya.

    Terlalu khawatir.

Bila Anda berkubang terlalu banyak bahkan pada yang paling sepele hal, garis-garis halus dapat mulai muncul di wajah Anda. Jika Anda stres, Anda cenderung tidak makan dan tidur nyenyak, menyebabkan semua kerusakan pada kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar